Akankah Nanti Wuling Confero Jadi Taksi Bahkan Angkot?

Akankah Nanti Wuling Confero Jadi Taksi Bahkan Angkot? - Hallo sahabat Berita Otomotif Terbaru | Artikel Otomotif | Tips Otomotif | Info Otomotif | Aksesoris Otomotif, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Akankah Nanti Wuling Confero Jadi Taksi Bahkan Angkot?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel mobil murah, Artikel wuling confero, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Akankah Nanti Wuling Confero Jadi Taksi Bahkan Angkot?
link : Akankah Nanti Wuling Confero Jadi Taksi Bahkan Angkot?

Baca juga


Akankah Nanti Wuling Confero Jadi Taksi Bahkan Angkot?


Wuling, salah satu pabrikan mobil asal china yang sudah di produksi di Indonesia ini, akhir-akhir ini diberitakan sedang menjalin kerjasama dengan dengan berbagai pihak terutama penyedia taksi konvensional ataupun online.

Beberapa perusahaan taksi dikabarkan tertarik menjadikan wuling Confero sebagai armada taksinya. Bahkan sebenarnya wuling confero juga sudah banyak digunakan oleh para pengemudi taksi online sebagai sarana untuk memperoleh penghasilan.


Dengan harga wuling confero yang relatif murah, tentu menjadi keunggulan tersendiri bagi para pengemudi taksi online yang memiliki budget kecil untuk membeli mobil sebagai modal usaha ini.

Bahkan ada kabar juga bahwa Organda DKI Jakarta mulai melirik wuling untuk dijadikan armada angkot di jakarta.

Apabila nantinya benar terealisasi, apakah progarm atau kerjasama ini akan menguntungkan pihak Wuling?

Memang ini terdengar sangat beresiko bagi wuling terutama menyangkut brand image.

Bukan rahasia lagi ini kalau tipe mobil yang digunakan untuk armada taksi dan sebagainya, akan menurunkan tingkat gengsi bagi pemiliknya. Dan itu bisa saja justru akan menghancurkan brand Wuling.

Tapi, disisi lain bisa juga hal tersebut justru akan membuat wuling menjadi lebih dikenal dan juga dipercaya seiring engan berjalannya waktu bila nantinya mobil murah ini terbukti tahan banting setelah lama digunakan.



Sebagai pebrikan baru di Indonesia memang cukup sulit bagi wuling untuk bisa langsung bersaing dengan pabrikan yang sudah terlebih dahulu mapan di Indonesia seperti Honda dan Toyota.

Diperlukan langkah strategis agar wuling bisa diterima dan lambat laun mulai dipercaya oleh konsumen di Indonesia. Kita tunggu saja apakah mobil murah Wuling bisa bertahan dan bersaing dengan pabrikan lain di tengah kerasnya persaingan industri otomotif Indonesia.


Demikianlah Artikel Akankah Nanti Wuling Confero Jadi Taksi Bahkan Angkot?

Sekianlah artikel Akankah Nanti Wuling Confero Jadi Taksi Bahkan Angkot? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Akankah Nanti Wuling Confero Jadi Taksi Bahkan Angkot? dengan alamat link https://unboxingotomotif.blogspot.com/2018/02/akankah-nanti-wuling-confero-jadi-taksi.html

1 Response to "Akankah Nanti Wuling Confero Jadi Taksi Bahkan Angkot?"