Wuling Confero S, Mobil Murah Tapi Gak Murahan

Wuling Confero S, Mobil Murah Tapi Gak Murahan - Hallo sahabat Berita Otomotif Terbaru | Artikel Otomotif | Tips Otomotif | Info Otomotif | Aksesoris Otomotif, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Wuling Confero S, Mobil Murah Tapi Gak Murahan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel mobil murah, Artikel wuling, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Wuling Confero S, Mobil Murah Tapi Gak Murahan
link : Wuling Confero S, Mobil Murah Tapi Gak Murahan

Baca juga


Wuling Confero S, Mobil Murah Tapi Gak Murahan


China mulai unjuk gigi di pasar otomotif di Indonesia. Produk dari Wuling Motors yaitu Wuling Confero S siap bersaing dengan pabrikan yang sudah mapan di Indonesia seperti Toyota, Suzuki,  dan Honda. Wuling Confero S sendiri adalah mobil tipe LMPV (Low Multi Purpose Vehicle). Wuling Confero S akan bersaing dengan Ertiga, Mobilio, ataupun Avanza-Xenia karena ada di segmen yang sama yaitu kelas LMPV.

Lalu, apa keunggulan dari Wuling Confero S ini? Seperti yang sudah kita tahu produk asal china selalu memiliki harga yang jauh lebih murah dari para kompetitornya termasuk untuk Wuling Confero S ini. Mobil ini akan menjadi mobil yang paling murah dari para pesaingnya di kelas LMPV.
Wuling Confero S dijual dengan harga mulai 128,8 juta rupiah sampai 162,9 juta rupiah untuk tipe tertinggi.




Meskipun memiliki harga yang murah tapi kualitas Wuling sebenarnya patut diacungi jempol. Dengan harga yang relatif murah tapi berbagai fitur unggulan sudah ada di Wuling Confero S ini. Belum lagi desain body yang lumayan terlihat stylish dan juga bahan yang digunakan cukup mumpuni.

Wuling Confero S bisa menjadi murah karena memang produk ini di produksi di Indonesia dengan bahan menggunakan material lokal lebih dari 50% sehingga dapat menekan cost atau biaya produksi. Selain itu produk Wuling ini sebenarnya adalah produk yang sebelumnya sudah dikenal di china bahkan laris manis disana. Untuk di Indonesia, Wuling Motors hanya perlu menyesuaikan beberapa hal untuk pasar Indonesia sehingga menjadi lebih efisien.

Tampaknya Avanza cs harus waspada dengan kehadiran Wuling Confero S ini. Meski mungkin tidak akan mampu mengalahkan Avanza cs, tapi bisa mengurangi jatah penjualan mereka. Dan bukan tidak mungkin kedepannya Wuling akan semakin besar seiring makin tumbuhnya  kepercayaan konsumen akan poduk wuling.


Demikianlah Artikel Wuling Confero S, Mobil Murah Tapi Gak Murahan

Sekianlah artikel Wuling Confero S, Mobil Murah Tapi Gak Murahan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Wuling Confero S, Mobil Murah Tapi Gak Murahan dengan alamat link https://unboxingotomotif.blogspot.com/2017/08/wuling-confero-s-mobil-murah-tapi-gak.html

1 Response to "Wuling Confero S, Mobil Murah Tapi Gak Murahan"

  1. situs resmi laga ayam filipina terpercaya!
    Taruhan S128 - SV388 - CFT2288 (KUNGFU)
    Yuk Gabung Bersama Kami Raih Kemenangan Anda Sekarang Juga 100% Tanpa Bot
    Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
    WA: +628122222995

    BalasHapus