Tipe dan Fitur wuling confero

Tipe dan Fitur wuling confero - Hallo sahabat Berita Otomotif Terbaru | Artikel Otomotif | Tips Otomotif | Info Otomotif | Aksesoris Otomotif, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tipe dan Fitur wuling confero, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel mobil murah, Artikel wuling confero, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tipe dan Fitur wuling confero
link : Tipe dan Fitur wuling confero

Baca juga


Tipe dan Fitur wuling confero


Pabrikan asal Tiongkok yang sudah punya pabrik di indonesia ini membagi mobil murah andalannya yakni Confero menjadi 3 tipe yaitu tipe Wuling Confero 1.5, Wuling Confero S 1.5 tipe C, dan Wuling Confero S 1.5 tipe L.

Produk saingan Avansa dan xenia ini memiliki harga yang variatif tergantung tipe-tipe yang disebutkan di atas. Untuk tipe terendah dari Wuling ini adalah tipe wuling confero biasa, sedangkan tepir tertinggi Wuling Confero S tipe L.

Ini daftar harga untuk produk wuling confero (on the road) Jakarta

1. Wuling Confero                            128.800.000
 2. Wuling Confero S tipe C            150.900.000
3. Wuling Confero S tipe L            162.900.000




Wuling confero tipe terbawah tampilan lebih simpel dan sederhana. Pelek masih pakai pelek kaleng, tidak ada aksen krom yang menambah kesan mewah, head unit masih dobel din belum touchscreen. Untuk rem bagian depan sudah menggunakan diskbrake, sementara rem belakang masih menggunakan rem tromol.

Fitur dari Wuling Confero standar antara lain auto door lock by speed. Memungkinkan pintu terkunci secara otomatis saat mobil mulai berjalan dengan kecepatan tertentu. Safety child lock sebagai pengaman agar pintu tidak bisa dibuka dari dalam oleh anak-anak. Fitur seatbelt reminder  juga tersedia untuk kursi pengemudi dan penumpang depan. Sudah menggunakan power window.

Sedangkan fitur untuk Wuling confero S dari sisi eksterior antara lain terdapat aksen  krom dibeberapa bagian bodi sehingga lebih terkesan mewah. Pelek sudah menggunakan aluminium alloy. Lampu sudah menggunakan proyektor. Ada LED rear foglamp, roof rail, rear wiper.

Untuk fitur keselamatan pada Wuling confero S sudah dibekali dengan Dual SRS airbag. Ada juga fitur untuk mengetahui kondisi tekanan ban (tire pressure monitoring system)dan Anti Theft System. Wuling confero S tipe C juga sudah memiliki dobel blower untuk system air Conditioner (AC).

Untuk tipe tertinggi yaitu Wuling Confero  S tipe L memiliki fitur yang lebih unggul dari kelas dibawahnya. Sama seperti tipe Wuling Confero S tipe C, tapi ada beberapa tambahan fitur premium. Head unit sudah touchscreen 8 inch yang sudah didukung konektivitas bluetooth, sd card, hdmi, juga mirroring.
Sistem rem sudah dilengkapi dengan ABS (Anti Lock Brake System) dan keempat rodanya menggunakan rem diskbrake. Tipe ini juga sudah ada fitur immobilizer.


Demikianlah Artikel Tipe dan Fitur wuling confero

Sekianlah artikel Tipe dan Fitur wuling confero kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tipe dan Fitur wuling confero dengan alamat link https://unboxingotomotif.blogspot.com/2017/08/tipe-dan-fitur-wuling-confero.html

0 Response to "Tipe dan Fitur wuling confero"

Posting Komentar